Download Free Injustice Gods Among Us PC Game

Download Free Injustice Gods Among Us PC Game setup permainan gratis untuk windows. Dalam game ini ada perang antara liga keadilan dan ketidakadilan liga.

Download Free Injustice Gods Among Us PC Game Overview

Injustice: Gods Among Us adalah game fighting. Permainan ini didasarkan pada karakter yang dikembangkan oleh komik DC dan dikembangkan di bawah bendera NetherRealm Studios.


Dewa Ketidakadilan Among Us game PC memiliki plot yang di superman dunia lain sedang dibius oleh penjahat yang super The Joker dan Superman membunuh istri dan anak yang belum lahir. Juga Superman menyerang Metropolis oleh Bom Nuklir. Ketika ia datang untuk tahu bahwa itu adalah Joker dia membunuh Joker. Dalam dunia nyata ada perang antara liga keadilan dan ketidakadilan liga. Kemudian liga keadilan teleport ke dunia di mana superman kini telah mengambil aturan. Sekarang Anda harus bermain untuk mengakhiri Aturan Superman.


Game yang pada dasarnya adalah 3D. Tapi Anda akan menemukan sebuah dimensi permainan dua pertempuran. Dalam permainan ini Anda harus memilih pemain Anda dan kemudian Anda akan harus berjuang melawan lawan. Ada empat tombol untuk mengontrol. Juga pemain Anda memiliki dua bar kesehatan. Ada serangan ringan dan berat bersama dengan tembakan yang super yang akan menunjukkan kemampuan karakter. Misalnya Batman memiliki kekuatan untuk membuat serangan kelelawar robot nya. Demikian pula setiap karakter memiliki tembakan yang unik. Semua dalam semua permainan ini sangat lucu dan menarik untuk bermain dengan karakter favorit Anda.


Features of Injustice Gods Among Us PC Game

Berikut ini adalah fitur utama dari Ketidakadilan: Gods antara kami bahwa Anda akan dapat mengalami setelah pertama kali menginstal pada Sistem Operasi Anda.


  • Game fighting yang sangat baik.
  • Memiliki karakter favorit Anda.
  • Banyak karakter untuk memilih.
  • Detail grafis dan dimensi fisik yang sangat baik.
  • Juga dengan alur cerita yang sangat lucu.



System Requirements of Injustice Gods Among Us PC Game

ebelum Anda mulai Dewa Ketidakadilan Among Us Download pastikan PC Anda memenuhi persyaratan sistem minimum.


  • Sistem operasi: Windows XP / Vista / 7/8
  • CPU: Intel Core 2 Duo
  • RAM: 2GB RAM diperlukan.
  • Hard Disk Space: 20GB ruang HDD diperlukan.



Download Free Injustice Gods Among Us PC Game

Klik tombol di bawah untuk memulai Download Free Injustice Gods Among Us PC Game. Ini adalah permainan yang penuh dan lengkap. Hanya men-download dan mulai memainkannya. Kami telah menyediakan link pengaturan penuh langsung dari permainan.

File Name: Injustice_Gods_Among_Us.iso File Size: 20.2GB
Klik Disini Mendonwload Injustice Gods Among Us
Previous
Next Post »
Thanks for your comment